Agen Pulsa Nasional | Isi ulang Paket Data / Pulsa / Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance

Panduan Lengkap Agen Pulsa Nasional | Isi ulang Paket Data / Pulsa / Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance

Selamat berkunjung di web Promosi Agen Pulsa Nasional. APN adalah server pulsa di bawah managemen PT. LIAN MEDIA PERSADA yang nomor 1 di indonesia, yang sudah berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa sekaligus distributor resmi pulsa all operator yang menawarkan peluang bisnis usaha voucher pulsa dengan menjadi agen jualan pulsa online.

Di server pulsa murah ppob Agen Pulsa Nasional, pendaftaran untuk menjadi master agen pulsa 100% GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang kami berikan, saldo akan dikembalikan tanpa potongan. Harga pulsa yang Agen Pulsa Nasional berikan adalah harga distributor resmi yang harganya bersaing, sehingga jika dipake sendiri akan menghemat pengeluaran sedangkan jika dijual lagi akan menguntungkan dan tentunya menambah pemasukan.,

Agen Pulsa Nasional | Isi ulang Paket Data / Pulsa / Token PLN & Bayar PLN / BPJS / PDAM / Pascabayar / TELKOM / TV / Multifinance

Misi yang Agen Pulsa Nasional utamakan adalah membuat agen/mitra merasa senang dan puas dengan layanan Agen Pulsa Nasional, dan Agen Pulsa Nasional selalu meningkatkan kecepatan transaksi supaya cepat dan stabil, jadi jika transaksi cepat akan lebih baik dan banyak disukai oleh si pembeli pulsa dan kuota all operator kepada anda. terkecuali gangguan dari pusat privoder operator seluler indonesia.

Agen Pulsa Nasional merupakan server pulsa berskala nasional yang menyediakan harga pulsa lumayan murah bagi konter-konter maupun pedagang eceran di seluruh wilayah pelosok nusantara. Nama Agen Pulsa Nasional sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis pulsa, karena biasa memberikan harga grosir yang lumayan murah.

Kualitas transaksi pun selalu diprioritaskan demi kenyamanan pelanggan untuk menjual lagi ke konsumen. Jika Anda sudah pernah mengalami keterlambatan transaksi pada server lain seperti pengisian pulsa, dan produk selalu kosong, server sering error atau off mendadak dan Anda bosan dengan itu semua. Maka sangat tepat sekali Anda bergabung disini, Agen Pulsa Nasional-lah tempat yang tepat untuk bisnis pulsa kita semua. Harga murah dan transaksi cepat serta akurat adalah keunggulan dari server pulsa kami.

Transaksi lebih mudah dan praktis karena bisa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, YM, GTalk, Facebook, WhatsApp maupun Telegram dan apk, Bisa juga transaksi online menggunakan Web Report ataupun Aplikasi Android. Hanya dengan satu nomor HP saja, Anda bisa melakukan transaksi untuk semua produk yang telah kami sediakan, jumlah produk kami super lengkap, produk yang kami sediakan lebih dari 1744 produk., mulai dari pulsa dan kuota all operator, token pln, ppob dan lainnya, bisa anda lihat semua produk disini.

PROFILE PERUSAHAAN PULSA & KUOTA ALL OPERATIR, PPOB

PROFILE DAN LEGALITAS PERUSAHAAN PULSA PPOB
Owner server : I PUTU MEIDIKHA ADNYANA
Software pulsa : Software LICENSE Intergrated Reload System
Internet Conection : Telkom & Pt. Sampoerna telkomunikasi.
Media Transaksi : Apk, WhatsApp, Telegram, Xabbex, Sms & Webportal. (± )
Alamat server : Jl. Darmasaba Lukluk No 46, Badung, Bali
Berdiri server : Maret 2016.
LEGALITAS
Nama Perusahaan : PT. LIAN MEDIA PERSADA
Pemilik Perusahaan : Meidhikha Adnyana.

MENGAPA HARUS BERGABUNG DENGAN SERVER PULSA KAMI ?

  • Pendaftaran 100% Gratis
    Pendaftaran untuk menjadi agen bisnis pulsa kami tidak di pungut biaya apapun. Anda cukup kirim format pendaftaran ke sms center.
  • Harga Pulsa All Operator Termurah
    Server kami memberikan harga dasar pulsa termurah semura operator, semua anda dapatkan secara gratis dan tidak ada target transaksi apapun.
  • Produk Terlengkap
    Perusahan kami menyediakan layanan Multi chip yang terlengkap, cukup dengan HP saja anda bisa melakukan pengisian Pulsa dan kuota all operator, Token PLN dan PPOB serta pembayaran lainnya. produk super lengkap lebih dari 1744 kode produk yang bisa anda jual.
  • Kecepatan dan stabilitas dari pusat data server
    Perangkat keras server kami selalu ditingkatkan mengikuti perkembangan teknologi terbaru .
  • Transaksi 24jam
    Anda bisa transaksi kapan saja tidak memandang waktu, terkuali dalam waktu 1 minggu sekali untuk restar system.
  • Fitur Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB
    Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.
  • Fitur keamanan
    Kami meberikan keamanan bagi anda melakukan transaksi di kode nominal yang sama pada nomor yang sama dalam dalam hari yang sama, jadi anda tidak perlu kuatir terkirim pulsa dan kuota 2x kepada nomor konsumen. dengan maksud Jika dikirimkan dengan format yang sama nomor center lain dalam 1 hari, maka transaksi tidak akan terulang. Namun jika beda hari maka transaksi akan berulang.
  • Minimal Deposit Yang Ringan
    Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.
  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan
    Saldo tidak pernah hangus, bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara .
  • Customer Servis yang ramah dan siap melayani
    Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online dari 07:00 spd 23:00, baik melalui Whatsapp atau telegram Messenger, Telepon, atau SMS.
  • Bisa Di Downlinekan
    Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline,
  • Bonus/komisi Saldo Pulsa Bisa di Cairkan
    Bagi Master Dealer yang memiliki bonus/komisi dari transaksi mitra-mitranya sendiri bisa dicairkan kapan saja dalam bentuk penambahan saldo ke akun pulsa agen.
  • Stok Selalu Ready & Terjaga
    Produk kami akan selalu Ready, dengan catatan tergantung dari provider apabila ada kendala stock kosong kami segera infokan ke mitra/agen, agar konsumen waktu membeli sudah dikasih tahu sebelumnya.
  • Fasilitas AutoReg
    Fitur yang sangat cocok buat master dealer server pulsa karena memudah para Master Dealer untuk mendaftarkan downline secara otomatis, jadi tidak perlu mendaftarkan manual.
  • Tersedia WebReport
    Dengan adanya fitur webreport agen pulsa bisa melakukan pengisian pulsa lewat Web, bisa kelola downline, cek transaksi downline, cek komisi dari transaksi downline, dan cek harga masih bayak keunggulannya seolah-olah anda yang jadi bos besar dari downline anda.
  • Sistem Deposit Otomatis
    Fitur ini dapat memasukan saldo secara otomatis via bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI, jadi anda tidak usah menunggu lama-lama, cukup anda pesan Tiket, kemudian transfer ke Rekening kami sesuai perintah dan tunggu beberapa saat, akan terdapat penambahan Saldo Pulsa Murah ke Nomer HP anda.

TIGA LANGKAH MUDAH MEMULAI BISNIS PULSA MURAH ONLINE

1. DAFTARKAN DIRI (REGME) ANDA
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS/WA dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
PERHATIKAN : 
  • → Format harus benar, menggunakan kata REGME di depan.
  • → Pemisah memakai tanda titik {.}
  • NAMA bisa gunakan nama pribadi / nama usaha Anda, pemisah nama panjang boleh gunakan {spasi}
  • KOTA diisi dengan alamat domisili Anda saat ini.
  • → Kirim sms/wa dari nomor yg akan didaftarkan seperti contoh dibawah ini.

Format : REGME.NAMA.KOTA
Contoh : REGME.ADIBA PULSA.JAKARTA
Kirim ke nomor SMS Center. Langsung Klik Salah Satu Nomor Dibawah Ini !!

WHATSAPP :
Proses pendaftaran dalam 1-5detik, Anda akan mendapatkan balasan berupa sms dari nomor sender berisi ID & PIN. Jika teman teman sudah terdaftar maka silahkan login langsung ke aplikasi seperti tata cara berikut ini:



KELUHAN ? ↓↓↓
Tanya: kenapa nomor saya tidak bisa terdaftar dan replay pendaftaran selalu gagal.?
Jawaban: Mungkin nomor anda sudah terdaftar sebelumnya.
Tanya: Nomor saya sudah terdaftar sebelumnya, tapi saya ingin mendaftar baru.
Jawan : Anda bisa daftar dengan menggunakan nomor baru.!!!
Tanya: Saya ingin tetap menggunakan nomor saya yang sekarang
Jawan : Silahkan hubungi kontak info pendaftaran via WhatsApp AkhirMali.com [Klik Disini]

2. DEPOSIT / PENGISIAN SALDO
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami, Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS/WA/TELEGRAM CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Deposit Isi Saldo Pulsa


3. MULAI LATIHAN TRANSAKSI
Setelah atau sebelum Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi, seperti cek saldo, cek harga dan berupa cara-cara cek lainnya.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, WA, Telegram maupun GTalk.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS/WA/TELEGRAM CENTER
Format transaksi lengkap ⇒ Format Cara Transaksi di Server Pulsa

BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA 100% GRATIS
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI

Cara Daftar Master Dealer

100% GRATIS



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© Agen Pulsa Nasional AkhirMali.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id