Cara Isi Saldo di Alfamart dan Aplikasi Agen Pulsa Yang Bisa Bayar di Alfamart

Bagi yang memulai berbisnis pulsa. Hal yang dilakukan setelah daftar menjadi agen pulsa adalah mengetahui bagaimana Cara Isi Saldo di Alfamart serta Aplikasi Agen Pulsa Yang Bisa Bayar di Alfamart. Oleh karena ada banyak teman teman yang ingin memulai bisnis jualan pula tetapi terkendala di rekening bank yang belum dimiliki.



Aplikasi Agen Pulsa Yang Bisa Bayar di Alfamart

Aplikasi yang digunakan untuk bertransaksi jualan pulsa, paket data dan sebagainya yang dipublikasikan di website ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan dengan menggunakan alfmart sebagai metode pembayaran saat akan isi saldo atau melakukan deposit saldo agen pulsa.

Adapun bagaimana langkah dan tata cara agen pulsa untuk melakukan deposit alfamart dapat mengikuti panduan berikut ini

Cara Isi Saldo di Alfamart Agen Pulsa
  1. Masuk ke aplikasi
  2. klik "Saldo Pulsa Center" 
    Saldo Pulsa Center
  3. Masukkan nominal yang akan dibeli atau bisa menggunakan pilihan nominal cepat. Pilihan nominal cepat antara lain; 100.000, 200.000, 300.000, dan 500.000. Saya contohkan memilih yang 300.000. Selanjutnya klik tombol "Lanjut"
    Masukkan nominal yang akan dibeli atau bisa menggunakan pilihan nominal cepat
  4. Fokus ke bagian "Outlet Retail". akan ada pilihan pembayaran via Alfamart/Alfamidi. Perlu diketahui bahwa, jika mengisi saldo agen pulsa di alfamart akan ada biaya admin 5ribu. Jadi jika nanti membayar 300.000 maka saldo yang masuk adalah 295.000. Untuk melanjutkan silahkan klik Alfamart/Alfamidi.
    Outlet Retail
  5. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman pembataran melalui alfamart dan mendapatkan kode pembayaran. Contoh kode pembayarannya AVIANA384016. kode nya akan berbeda dengan yang anda dapatkan. tinggal disesuaikan saja. Selanjutnya ikuti setiap poin langkahnya;
    AVIANA384016
  • Datang ke alfamart/alfamidi terdekat di kotamu
  • informasikan ke kasir bahwa kamu ingin "Membayar Merchan AVIANA". Jangan katakan membayar atau membeli saldo agen pulsa. karena mereka nggak akan paham. Katakan saja akan melakukan pembayaran merchant aviana
  • informasikan kode pembayaran. sebagai contoh AVIANA384016
  • kasir akan mengkonfirmasi nama mu
  • lakukan pembayaran dan selesai
  • saldo akan masuk secara otomatis.
Demikianlah artikel tentang "Cara Isi Saldo di Alfamart dan Aplikasi Agen Pulsa Yang Bisa Bayar di Alfamart". jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan hubungi marketing agen pulsa melalui media yang tersedia. 

Selamat bergabung dan semoga sukses.



Mau donasi lewat mana?

Merasa terbantu dengan artikel ini? Ayo balas dengan donasi. Tekan tombol merah
© Agen Pulsa Nasional AkhirMali.com. All rights reserved. Developed by Saifullah.id